. Diprotes Netizen, BEGINI Reaksi si Kasir Cantik Alfamart Yang Hobi Fot.. | portalwarta7
loading...
loading...

Diprotes Netizen, BEGINI Reaksi si Kasir Cantik Alfamart Yang Hobi Fot..

iklan tautan

Hati-hati kalo belanja di Alfamart. 
Mulai waspadalah karena siapa tau ada sesuatu yang menarik. Seperti kasirnya yang cantik. 
Baru-baru ini lagi viral kasir alfamart cantik, namanya Erlina. Nama lengkapnya Erlina Bila. Gadis cantik asal Purwakarta itu bekerja sebagai kasir di Alfamart (mungkin sih di daerah Purwakarta juga).
Banyak yang gak percaya kalo dirinya adalah kasir Alfamart. Pasalnya ketika dikepoin IG nya  @biila___  kalo awam sih nyangka doi adalah selebgram. Dan memang di waktu luangnya, Erlina juga jadi selebgram yang memposting banyak produk yang mengendorsenya. Rata-rata produk clothing, cari kaus dan jaket sampai jersey bola. 
Yang penasaran, nih foto-foto dari IG nya


manisnya, tinggal dikasi kopi aja deh


dok. instagram.com/bila___
 fix! cantik
Seperti disebutin tadi, banyak netizen yang gak percaya atau bahkan ada yang komentar negatif tentang dirinya mengapa cewek secantik ini memilih kerjaan jadi kasir padahal bisa jadi model. 
Menanggapi komentar tersebut, berikut reaksi Erlina, 
"Kalo di bilang ko model masih pake motor, ko model masih ngkost, ko model kerja d alfa,helowwwww!! emangnya model se high itu, model itu hanya profesi, di ibaratkan hobi, modeling dan foto itu sebuah hobi, dan pekerjaanku ya disini, di si merah ini, jd stop menghina pekerjaanku, dan menyangkut pautkan dengan hobi, gasemua yg doyan foto foto disebut model, model itu bnyak macemnya loh!
sooooo Foto model ataupun kasir Alfamart itu bukan urusan lo!
semua org berhak ko buat jadi model, bahkan pedagang asongan atau tukang sapu jalan kek bisa jadi model kalo dia punya potensi dan karakter yg bagus, jadi apa yg perlu ditidakmungkinkan!"
Bener sih apa yang dibilang Erlina, jadi model itu hak semua orang kalau memang ia punya karakter dan potensinya bagus. Mau dari latar belakang apapun. Seseorag itu harusnya jangan memandang orang lain dengan sebelah mata. 
Tapi ya bagaimana pun namanya juga netizen, mereka cuma baperaja sih. Makanya kadang komentarnya suka lebay. 
Nah, balik lagi soal kasir cantik. 
mungkin ini yang bakal kamu lakukan kalo kamu ketemu kasir cantik. 
Rela ngantri 
dok. instagram.com/naelly_naelly
Kalo udah ketemu kasir cantik, mau ngantri dua jam juga dijabanin
Banyak nanya

dok.instagram.com/rvheerthoviie
Banyak nanya bukan berarti pengen tau, cuma pengen ngobrol aja, siapa tau dapet no. WA nya. Minimal akun IG nya
Sempet-sempetin mampir

Mau sejauh apapun mini marketnya, disempet-sempetin mampir lah, kalo bisa dalam sehari ada 5-10 kali mampir. Padahal cuma pengen beli tisu basah aja.
Gak usah minta kembalian
Kalo udah ngeliat cewek cantik tuh bawaannya pengen baik hati aja. Termasuk gak mau minta kembalian, padahal kembalinya ceban sendiri. 
Namanya kelakukan cowok, mau kasir atau gak kalo udah ketemu cewek cantik bawaannya senyum aja. Kalo kamu gimanah?
sumber: today.line (https://today.line.me/id/pc/article/Diprotes+Netizen+Ini+Reaksi+si+Kasir+Cantik+Alfamart-Z0ovQ7?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a)
iklan 336 x 280